Kaisar Extreme Palembang





Kumpulan Anak Independent Spektakuler (KAISAR) ini merupakan salah satu dari sekian banyak komunitas klub motor asal Palembang yang berbasis Freestyle. Berawal dari iseng iseng nongkrong dan sering nya keluar bermotor pada malam hari khususnya malam minggu, maka terbesitlah ide untuk membentuk suatu komunitas klub motor.

Dahulunya klub ini bernama ANJING (Anak-Anak Jenius dan Gaul). Karena dirasa terlalu kasar dan kurang enak di dengar.. Maka dimulailah untuk mencari nama baru klub yang lebih baik. Setelah beberapa hari mencari-cari ide.. Akhirnya Hilman Haq yang sekaligus menjabat sebagai ketua menemukan nama yang hingga kini masih bertahan yaitu KAISAR.

Kumpulan Anak Independent Spektakuler (KAISAR) itu mempunyai arti tersendiri yaitu sekumpulan anak-anak bebas (baik motor, usia maupun individualnya) dan mempunyai keahlian (Mekanik, Freestyle, dll).

Klub ini resmi berdiri pada tanggal 1 Januari 2006 dibawah naungan SBC dan IMI Palembang. Sampai saat ini, klub ini tercatat beranggotakan 84 Orang termasuk cewek. Salah satu keistimewaan klub ini ialah anggota ceweknya yang bisa melakukan aksi freestyle. Dan, klub ini memiliki berbagai macam aksi yang berbeda dalam melakukan freestyle.. Karena itulah klub ini dikenal hingga ke pelosok daerah Sumatera.

Tapi, klub ini harus vakum untuk sementara waktu karena tidak ada lagi izin tempat untuk melakukan FreeStyle yang biasanya dilakukan di Kambang Iwak setiap malam minggu dan minggu sore. Itu dikarenakan pergantian Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) yang baru yang tak lagi memberi izin karena aksi ini dianggap terlalu berbahaya.

Faktor lain juga karena anggotanya sudah mulai sibuk dengan urusannya masing-masing. Bahkan Hilman ketua klub ini pun tidak bisa lagi mengkoordinir klub ini karena harus bekerja di luar kota yang posisi nya sangat jauh dari kota Palembang.

Profile :
Nama Klub : KAISAR EXTREME PALEMBANG
Nama Ketua : Hilman Haq
Wakil Ketua : Doni Firnando
Tanggal Berdiri : 1 Januari 2006
Base Camp : Jln. Way Hitam, Pakjo.
Jumlah Anggota : 84 Orang.

Leave a Reply

Comment Box

Yahoo Messenger

Click here to talk via YM

Pengunjung Hari Ini

Prakiraan Cuaca

Your IP Address

IP

Music Search

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Flag Counters

free counters

My Clock

Label

My Twitter

Lokasi Pengunjung

Live Traffic Feed